Sukses

Koscielny: Arsenal Bermodalkan Keyakinan di Liga Champions

Liputan6.com, Muenchen - Bek Arsenal Laurent Koscielny meminta seluruh rekan setimnya untuk tetap yakin pada peluang lolos ke delapan besar Liga Champions. Hal ini dikatakannya usai tim raksasa Bundesliga Bayern Muenchen membantai Arsenal 5-1 pada leg pertama fase knock-out Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Tim besutan Arsene Wenger tersebut punya pekerjaan berat karena wajib menang minimal 4-0 di laga selanjutnya di Liga Champions. Koscielny yakin Arsenal bisa melakukannya di Stadion Emirates 8 Maret mendatang.

"Dalam sepak bola tak ada yang mengetahuinya. Kami pemain profesional, kami punya leg kedua dan kami akan mencoba untuk menang. Tapi setelah pertandingan seperti ini, pastilah sulit sekali," tutur Koscielny dilansir dari situs klub.

Koscielny merasa seluruh pemain Arsenal di Allianz Arena sudah bermain bagus apalagi usai gol balasan Alexis Sanchez. Namun usai kebobolan di babak kedua, konsentrasi mereka buyar dan kehilangan kekompakan.

Petaka datang pada menit ke-49 Laurent Koscielny ditarik karena cedera dan membuat pertahanan The Gunners hancur lebur. Bayern memborong tiga gol lewat Robert Lewandowski dan dua gol Thiago Alcantara.

"Saya tak tahu. Saya pikir di babak pertama semuanya bagus. Kami punya kedalaman seperti yang dibutuhkan dan mencoba tidak memberi mereka ruang atau kesempatan untuk mencetak gol," tutur pemain timnas Prancis tersebut.

"Tapi setelah kebobolan gol kedua, saya pikir kami harus lebih kompak karena kami masih memiliki leg kedua di kandang. Saat Anda bisa menang di sana, Anda perlu terus bersama-sama, bertahan bersama 11 pemain," ucap Koscielny.

Artikel Selanjutnya
Wenger Masih Yakin Arsenal Mampu Bangkit
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU