Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: PS TNI Vs Arema

Arema FC bertekad untuk mengunci posisi juara Grup 2 Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC bertekad untuk mengunci posisi juara Grup 2 Piala Presiden 2017, saat menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/02/17). Sebab, lawannya tersebut pasti akan bermain nothing to lose lantaran sudah dipastikan tak lolos.

PS TNI memang harus menerima nasib buruk di Piala Presiden 2017. Pasukan Mustaqim ini sudah menelan dua kekalahan dalam dua laga awal di turnamen pramusim tersebut. Ini tentu hasil mengecewakan bagi mereka.

Bermain di depan pendukung sendiri, Arema tentu diunggulkan dalam laga nanti. Namun, seperti kata Aji Santoso tadi, kelengahan sekecil apapun malah bisa jadi bumerang bagi pasukannya.

Akan tetapi, salah bila Arema meremehkan PS TNI. Sebab, mereka tentunya tak mau pulang dengan kepala tertunduk andai kalah lagi. Meski sudah dipastikan gugur, PS TNI pastinya ingin memberikan yang terbaik, mumpung ini merupakan ajang uji coba sebelum Liga 1.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2017 PS TNI vs Arema ini melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Arema FC silakan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.