Sukses

Rayakan Ultah Kedua, Bali United Potong Tumpeng

Liputan6.com, Kuta - B‎ali United merayakan hari jadi mereka yang kedua, Rabu (115/2/2017). Tak ada pesta besar-besaran selain pemotongan tumpeng. Acara digelar di Restoran Bebek Bengil di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sang pelatih anyar, Hans-Peter Schaller, mendapat kehormatan memotong tumpeng.

Peter mengaku senang bisa bergabung dalam perayaan hari jadi Serdadu Tridatu. Baginya, merayakan hari jadi klub yang dikini dibidaninya ibarat mendapat kejutan. Pasalnya, baru beberapa pekan saja ia bergabung dengan klub kebanggaan publik Bali tersebut.

‎"Senang rasanya saya bisa berada di sini dan menjadi bagian dari Bali United," kata Peter, Rabu (15/2/2017). Menurutnya, momen spesial ini menjadi pelecut baginya untuk membawa Bali United menjadi salah satu klub profesional di Indonesia. Ia meminta kepada manajemen, tim pelatih, pemain dan seluruh elemen lainnya berjibaku mewujudkan hal itu.

Pada saat sama, asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, berharap timnya dapat kado istimewa berupa kesuksesan di tahun ini. ‎Ia optimistis hal itu bisa diraih. "Tentu saja kata kuncinya adalah kerja keras. Saya yakin pasti bisa," ucapnya.

‎Doa tak lupa dipanjatkan striker anyar Bali United, Irfan Bachdim. Ia berharap Bali United akan menjelma menjadi tim besar dan kuat di Indonesia. "Kita semua berharap Bali United menjadi tim besar dan kuat di Indonesia, sehingga juara demi juara dapat kita raih," tutur dia.

Artikel Selanjutnya
Misi Bali United Curi Poin di Markas MU
Artikel Selanjutnya
Ambisi Besar Eks Striker Chelsea di Persib