Sukses

Cerai dari Istri, Mantan Kiper MU Gandeng Mahasiswi Cantik

Liputan6.com, Jakarta Mantan penjaga gawang Manchester United (MU), Anders Lindegaard tidak butuh waktu lama untuk men-jomblo. Setelah resmi berpisah dari istrinya, Agustus lalu, Lindegaard kini sudah kembali menggandeng wanita lain.

Tidak tanggung-tanggung, kiper klub Championship, Preston itu justru berpacaran dengan 'daun muda'. Seperti dilansir The Sun, Sofie Bording, mahasiswi asal Denmark yang baru berusia 24 tahun kini jatuh ke pelukannya.

“Sofie (seorang) model, dan ketika dia tidak di atas catwalk, ia menghadiri Copenhagen Business School,” demikian keterangan yang dilansir The Sun.

Kemesraan pasangan baru ini terpancar dari momen-momen yang mereka unggah di Instagram. Salah satunya, video romantis yang diunggah Linegaard, empat hari yang lalu. Dalam video itu, Lindegaard terlihat mencium pipi kanan pasangannya itu. Tidak lupa dia membubuhkan ikon hati dan menautkannya ke akun kekasihnya, Sofie.



Selang satu hari setelah Lindegaard mengunggah video, hal serupa juga dilakukan oleh Sofie. Namun, berbeda dengan Lindegaard yang mengunggah video. Pada akun instagramnya, Sofie hanya mengunggah media foto. Ikon senyum dengan dua mata berbentuk hati, dibubuhkan Sofie sebagi keterangan foto yang diunggahnya itu.

Lindegaard sendiri telah resmi meninggalkan MU pada 2015 lalu. Sejak bergabung bersama MU pada 2010 lalu, dia hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 29 kali.

Dari MU, dia kemudian bergabung bersama West Brom. Namun, lagi-lagi sang kiper tidak mampu membuat terpesona manajernya. Dia hanya bermain satu kali pada Piala Liga. Terakhir, dia kemudian dipinjamkan ke Championship, Preston pada bulan Januari, sebelum membuat permanen musim panas ini.

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
Pindah Everton, Rooney Dapat Hadiah Istimewa dari Istri