Sukses

Cerai dari Istri, Mantan Kiper MU Gandeng Mahasiswi Cantik

Mantan kiper MU, Anders Lindegaard belum lama ini mengunggah momen mesra mereka lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penjaga gawang Manchester United (MU), Anders Lindegaard tidak butuh waktu lama untuk men-jomblo. Setelah resmi berpisah dari istrinya, Agustus lalu, Lindegaard kini sudah kembali menggandeng wanita lain.

Tidak tanggung-tanggung, kiper klub Championship, Preston itu justru berpacaran dengan 'daun muda'. Seperti dilansir The Sun, Sofie Bording, mahasiswi asal Denmark yang baru berusia 24 tahun kini jatuh ke pelukannya.

“Sofie (seorang) model, dan ketika dia tidak di atas catwalk, ia menghadiri Copenhagen Business School,” demikian keterangan yang dilansir The Sun.

Kemesraan pasangan baru ini terpancar dari momen-momen yang mereka unggah di Instagram. Salah satunya, video romantis yang diunggah Linegaard, empat hari yang lalu. Dalam video itu, Lindegaard terlihat mencium pipi kanan pasangannya itu. Tidak lupa dia membubuhkan ikon hati dan menautkannya ke akun kekasihnya, Sofie.



Selang satu hari setelah Lindegaard mengunggah video, hal serupa juga dilakukan oleh Sofie. Namun, berbeda dengan Lindegaard yang mengunggah video. Pada akun instagramnya, Sofie hanya mengunggah media foto. Ikon senyum dengan dua mata berbentuk hati, dibubuhkan Sofie sebagi keterangan foto yang diunggahnya itu.

Lindegaard sendiri telah resmi meninggalkan MU pada 2015 lalu. Sejak bergabung bersama MU pada 2010 lalu, dia hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 29 kali.

Dari MU, dia kemudian bergabung bersama West Brom. Namun, lagi-lagi sang kiper tidak mampu membuat terpesona manajernya. Dia hanya bermain satu kali pada Piala Liga. Terakhir, dia kemudian dipinjamkan ke Championship, Preston pada bulan Januari, sebelum membuat permanen musim panas ini.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • wags seksi