Sukses

Persija Masih Ngotot ke 8 Besar Piala Presiden

Persija siap melumat Bhayangkara FC di laga terakhir Grup B Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta ngotot lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Macan Kemayoran --sebutan Persija-- siap melumat Bhayangkara FC.

Macan Kemayoran bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017) malam WIB pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden. Peluang Persija lolos sebagai runner up terbaik sangat besar.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan kedua dalam klasemen Grup B dengan mengemas empat poin. Macan Kemayoran hanya butuh satu poin dan melihat hasil pertandingan di grup lain.

"Semua tim ingin lolos dan bakal berusaha maksimal," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, bek Persija, Ryuji Utomo terlihat ngotot mengantarkan timnya lolos ke babak delapan besar. Dia ingin mengalahkan Bhayangkara FC.

"Pemain akan tampil maksimal karena ingin mengantarkan Persija lolos ke babak berikutnya. Untuk lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden, maka harus menang laga lawan Bhayangkara FC," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini