Sukses

Scholes: MU Sebaiknya Rekrut Griezmann atau Aguero

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United (MU), Paul Scholes, kembali menyoroti perkembangan mantan klubnya tersebut. Menurut Scholes, lini depan Setan Merah ke depannya masih butuh tambahan amunisi. 

Dua nama yang direkomendasikan Scholes adalah Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Sergio Aguero (Manchester City). Kedua pemain ini menurutnya layak sebagai pendukung sang target man, Zlatan Ibrahimovic.

"Mereka hanya sepasang pemain yang ada. Saya ingin menghadirkan pemain yang mengontrol lini tengah," kata Scholes seperti dilansir dari Daily Mail.

"Penyerang tengah yang membantu Ibrahimovic. Griezmann atau Aguero sepertinya tidak buruk," bebernya.

Scholes tidak asal bicara. Dia mendasari pendapatnya pada penampilan MU di beberapa laga sebelumnya.

"Kita harus liat permainan saat mereka menghadapi Tottenham, City, Chelsea, dan Arsenal. Laga-laga ini akan menentukan apakah MU butuh penyerang lubang. Bek kanan, bek kiri, tidak masalah," kata Scholes.

"Kiper tidak masalah, kecuali Real Madrid membutuhkannya (David de Gea)," ujar Scholes.

Perjalanan MU musim ini memang tidak terlalu menjanjikan. Meski manajer baru, Jose Mourinho memboyong sejumlah nama selama bursa transfer, permainan Setan Merah belum stabil dan masih berada di luar zona Liga Champions. MU menempati urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 poin. 

Ibra sendiri tidak terlalu buruk di musim perdananya bersama MU. Sejak direkrut dari Paris Saint Germain (PSG), pemain asal Swedia itu telah mengemas 15 gol dari 20 laga. Ibra juga berperan besar mendongkrak posisi MU hingga ke urutan enam klasemen sementara dan hanya berjarak dua Spurs yang ada di urutan ketiga.

Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Griezmann Masih Berhasrat Gabung MU