Sukses

Eric Bailly Puji Mourinho Setinggi Langit

Liputan6.com, Manchester - Bek tengah Manchester United (MU) Eric Bailly memberikan pujian khusus kepada manajer Jose Mourinho jelang babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-√Čtienne pada Jumat (17/2/2017) dinihari WIB. Mourinho dianggap banyak membantunya beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Bailly datang dari Villareal pada musim panas lalu dengan nilai transfer 38 juta pounds (Rp 632 miliar). Pemain asal Pantai Gading tersebut perlahan mampu membuat Mourinho terkesan dalam posisinya di jantung pertahanan MU.

"Apa yang saya temukan berbeda dengan manajer-manajer lainnya. Dia mau menghabiskan waktu dengan saya secara individu," kata Bailly di samping Mou dalam jumpa pers pra-pertandingan.

"Dia bisa melihat situasi dalam permainan yang terjadi dan minta waktu untuk membicarakannya. Ini sesuatu yang benar-benar membantu bagi saya," ucap pemain 22 tahun itu lagi.

Mourinho berencana memasangkan Bailly bersama Chris Smalling sebagai starter MU melawan Saint-Etienne di Old Trafford nanti. Inilah penampilan kelimanya di kompetisi Eropa bersama Setan Merah di samping 14 kali turun dipercaya turun di liga domestik.

"Pengalamannya telah diteruskan kepada saya. Saya heran karena bisa berada di tim inti begitu cepat tapi saya benar-benar berterima kasih pada staf pelatih, pelatih dan pelatih kebugaran," katanya.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?