Sukses

Scholes Yakin MU Juara Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih berkompetisi di empat ajang pada musim ini, yakni Liga Europa, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Inggris. Untuk Liga Europa, klub berjuluk Setan Merah ituakan menjamu Saint Etienne pada leg pertama babak 32 besar di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB.

Sedangkan di Liga Inggris, MU masih nangkring di peringkat enam klasemen dengan 48 poin. Skuat racikan Jose Mourinho itu tertinggal dua angka dari Arsenal yang menempati zona Liga Champions.

Paul Scholes pun yakin mantan klubnya itu bisa memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Tak hanya itu, legenda MU juga optimistis Wayne Rooney dan kawan-kawan akan finis di peringkat empat Liga Inggris.

"Ini bukan hanya Liga Europa, tapi juga Piala Liga, Piala FA, dan Liga Inggris. Ini akan menjadi sulit bagi mereka. Tetapi, saya pikir mereka punya skuat yang cukup besar untuk menanganinya," kata Scholes seperti dilansir Goal, Kamis (16/2/2017).

Scholes mengatakan skuat racikan Jose Mourinho ini akan mulai menjalani laga tersibuk dari Februari hingga Mei. "Anda hanya pergi dari satu pertandingan. Apakah itu, Piala Liga, atau Liga Europa, itu tidak terlalu penting. Anda hanya mencoba untuk memenangkan semua pertandingan," pungkas Scholes yang 11 kali membawa MU juara Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Nilai Pemain MU Makin Kompak
Artikel Selanjutnya
Rasa Percaya Diri MU Meningkat Hadapi Musim 2017-18