Sukses

Begini Cara Mudah Selfie Bareng Ronaldo dan Ballon d'Or

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo paling bisa memanfaatkan momen. Popularitasnya di dunia membuat dia jadi buruan para fans untuk diajak selfie.

Tentu, ini bukan hal yang mudah dilakukan. Pemain yang kerap dijuluki CR7 ini tentu selalu mendapatkan penjagaan ketat atau kalaupun longgar, fans berebut bisa berfoto dengan Ronaldo.

Namun kini, ada cara mudah untuk selfie dengan Ronaldo. Fans bisa gunakan aplikasi selfie dengan Ronaldo yang ada di googleplay dan appstore. Ini memang sudah beredar cukup lama.

Namun yang teranyar, fans bisa berselfie bareng Ronaldo yang sedang memegang trofi Ballon d'or. Dia mengunggah foto lewat akun instagramnya, dengan hastags #CR7Selfie. CR7 mengajak seluruh penggemarnya untuk melakukan selfie bersama dirinya dan ballon d’or.

“Apakah Anda sudah melihat update terbaru di @cr7selfie_official? Sekarang anda bisa memiliki selfie dengan saya dan ballon d’or! Cobalah sekarang (peace) #CR7Selfie #FanWithACause”, tulis CR7 lewat akun instagramnya @cristiano.

1 dari 2 halaman

Aplikasi Khusus

Namun, yang dimaksud CR7 adalah dengan menggunakan aplikasi khusus yang bernama CR7Selfie. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa berselfie ria dengan CR7. Aplikasi ini sudah tersedia di App Store dan Google play atau buka website resminya di www.cr7selfie.com.

Walaupun tidak benar-benar selfie bersama CR7, antusiasme para penggemar di akun instagram @cr7selfie_official sangat tinggi, dilihat dari beberapa komentar para penggemar di akun tersebut.

“Aplikasi CR7 ini sangat sempurna! Aku mencintaimu Cristiano!!”, tulis @feryansyah3296.

“Aplikasi ini sangat lucu dan mengesankan! Kamu harus mencobanya!”, ujar esthermaruce80.

Unggahan foto tersebut sudah disukai sebanyak satu juta lebih. Tertarik untuk mencobanya? Follow akun @cr7selfie_official dan unggah aplikasinya. Mungkin saja suatu saat nanti anda bisa beruntung foto bareng CR7 sungguhan. (Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Trik Dapatkan Hasil Foto Selfie Sempurna dari Fotografer Andal
Artikel Selanjutnya
Kelley Cahill, WAGs Pendatang Baru di Padang Golf yang Aduhai