Sukses

Ultah, Yamaha Indonesia Doakan Rossi Sukses di MotoGP 2017

Rossi mendapatkan ucapan selamat ulang tahun khusus dari Yamaha Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi ulang tahun yang ke-38 pada tanggal 16 Februari tahun ini. Legenda hidup MotoGP itu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Yamaha Indonesia.

Ucapan itu diberikan melalui social media Yamaha Indonesia yang dipublikasikan tepat di hari ulang tahun rider Movistar Yamaha MotoGP itu. Di sosial media tertulis,"Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi".

Indonesia memiliki kedekatan dengan Rossi. Penggemarnya banyak dan selalu setia memberikan dukungan. Dua pembalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna, juga memperoleh pengalaman berharga mendapatkan edukasi langsung dari Valentino Rossi pada program Master Camp VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia.

Kedekatan dengan Indonesia juga terjalin dengan hadirnya produk apparel 46|ASIA. "Semoga sukses Valentino Rossi di MotoGP musim ini," tulis Yamaha Indonesia di rilis resmi kepada media.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Rossi dari Yamaha Indonesia (facebook)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.