Sukses

De Laurentiis Ingin Striker MU Tangani Napoli, Siapa Dia?

Presiden Napoli sadar tidak bisa merekrut striker MU itu saat masih jadi pemain.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) telah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, pemain asal Swedia itu telah mengemas 15 gol dalam 20 laga bersama MU.

Yang mencengangkan, torehan ini diraih saat usianya sudah tak muda lagi. Ya, Ibra kini telah berumur 35 tahun.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merupakan salah seorang yang kepincut dengan permainan Ibra. Namun, De Laurentiis sadar, tidak mungkin lagi merekrutnya ke Napoli mengingat usia Ibrahimovic yang tidak muda lagi.

"Sebagai pemain, saya ingin dia datang, tapi dia sudah seusia itu. Pemain sebesar itu ingin selalu bermain dan tidak akan mau duduk di bangku cadangan Napoli," kata De Laurentiis.

Seperti dilansir Soccerway,  De Laurentiis ternyata masih bermimpi untuk mendatangkan mantan pemain Paris Saint Germain itu. Namun bukan sebagai pemain, melainkan pelatih yang menangani timnya di masa depan.

"Saya menemukan sebagai pemain yang hebat, dia tampak santai dan pria yang luar biasa," kata De Laurentiis. 

"Saya katakan kepada diri sendiri, mungkin pria ini bakal menangani Napoli pada lima atau enam tahun lagi."

Selama jadi pemain profesional, Ibra memang telah menjelajahi berbagai kompetisi Eropa. Sebelumnya, Ibra juga pernah tampil di Serie A bersama Inter Milan dan AC Milan dan berhasil merebut gelar juara di kedua tim.

Awal musim ini, Ibra akhirnya memutuskan bergabung ke MU. Dia didatangkan dari PSG dengan status bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini