Sukses

Bantai Arsenal, Ancelotti Sebut Muenchen Sempurna

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2).

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti menilai timnya tampil fantastis saat membantai Arsenal di Liga Champions. Ancelotti pun puas melihat permainan Arjen Robben dan kawan-kawan.

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2/2017).

Dalam laga itu, gol Muenchen dilesakkan Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol) dan Thomas Mueller. Sementara gol The Gunners dicetak Alexis Sanchez.

"Itu adalah kemenangan yang layak. Keseimbangannya benar, kami kompak dan cepat. Selain itu, kami hanya memberikan sedikit peluang untuk Arsenal. Ruang digunakan dengan baik dan kami menunjukkan kualitas serangan kami," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Secara keseluruhan saya sangat puas Tapi, ini hanya leg pertama, leg kedua kami akan bermain di London. Ini belum berakhir. Kami harus bermain lagi seperti hari ini," Ancelotti menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Arsenal di ujung tanduk. The Gunners harus menang minimal 4-0 atau lebih dari empat gol untuk menyingkirkan Muenchen pada leg kedua di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan telak Muenchen atas Arsenal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.