Sukses

Wenger Pusing Arsenal Babak Belur di Markas Muenchen

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tak percaya timnya kalah telak dari Bayern Muenchen. Namun demikian, Wenger mengakui David Ospina dan kawan-kawan memang bermain jelek.

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2/2017).

Dalam laga itu, gol Muenchen dilesakkan Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol) dan Thomas Mueller. Sementara gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez.

"Hasilnya sangat buruk bagi kami. Itu adalah pertandingan yang aneh," kata Wenger di situs resmi klub.

"Di babak pertama kami bermain cukup baik dan memiliki dua peluang besar sebelum istirahat. Setelah itu kami punya masalah, juga oleh pelanggaran Koscielny."

"Setelah lawan mencetak gol di menit 53 dan 56, kami kehilangan organisasi kami. Sekitar 25 menit terakhir adalah mimpi buruk bagi kami. Kami tidak bisa memberikan jawaban," Wenger menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Arsenal di ujung tanduk. The Gunners harus menang minimal 4-0 atau lebih dari empat gol untuk menyingkirkan Muenchen pada leg kedua di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017).

1 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan telak Muenchen atas Arsenal: