Sukses

Cetak Satu Gol, Benzema Kini Lebih Baik dari Ronaldo

Benzema tampil lebih baik ketimbang Ronaldo di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Satu gol ke gawang Napoli sudah cukup membawa Karim Benzema menjadi lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Tapi tunggu dulu, ini bukan berarti jumlah gol Benzema lebih banyak dari Ronaldo.

Satu gol di Liga Champions kala Real Madrid kalahkan Napoli 3-1 membuat dia punya rata-rata kecepatan gol yang lebih baik ketimbang Ronaldo. Dia pun total sudah cetak 51 gol di Liga Champions.

Ini juga membuat dia menjadi pemain asal Prancis paling subur di Eropa. Soal kecepatan gol, Benzema cetak gol setiap 120 menit.

Sedangkan Ronaldo yang sudah cetak 95 gol di Eropa punya kecepatan gol setiap 122 menit. Hanya ada 4 pemain yang lebih baik dari Benzema dalam sejarah Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Terbaik

Untuk rata-rata kecepatan cetak gol, Messi menjadi yang terbaik. Dia punya rata-rata kecepatan cetak gol yaitu 99 menit per gol.

Disusul Mario Gomez (102), Ruud van Nistelrooy (109) dan Filipo Inzaghi (119). Untuk saat ini, Benzema sudah cetak 5 gol di Liga Champions.

Sedangkan Ronaldo sedang jalani paceklik gol terparah di kariernya sepanjang Liga Champions. Dia sudah 523 menit tanpa gol di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini