Sukses

Gelandang Real Madrid Buka Rahasia Tendangan Geledek

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku tak kaget dengan gol cantiknya ke gawang Napoli. Bagi Casemiro, tendangan geledek seperti itu sudah biasa dia lakukan.

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat. Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Madrid membalas melalui Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

Gol Casemiro cukup indah. Dari luar kotak penalti, pemain asal Brasil itu melepas tendangan voli keras yang meluncur ke gawang Napoli.

"Kami tahu laga ini akan sulit karena lawan kami bermain sepak bola yang bagus," kata Casemiro seperti dilansir Football Espana.

"Golku? Itu adalah sesuatu yang sering aku coba, terutama karena aku harus mengambil keuntungan saat maju ke depan."

"Sangat penting bahwa kami mengalahkan tim yang hebat, tapi keunggulan kami tidak cukup untuk leg kedua. Napoli telah menunjukkan bahwa mereka sangat berbahaya," Casemiro menambahkan.

Dengan kemenangan ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.