Sukses

Robben Kaget Muenchen Bisa Bantai Arsenal

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2).

Liputan6.com, Muenchen - Winger Bayern Muenchen Arjen Robben mengaku terkejut dengan keberhasilan timnya membantai Arsenal di Liga Champions. Sebab, Der Bavarians tampil kurang stabil dalam beberapa laga sebelumnya.

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2/2017).

Dalam laga itu, gol Muenchen dilesakkan Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol) dan Thomas Mueller. Sementara gol The Gunners dicetak Alexis Sanchez.

"Aku sedikit terkejut kami begitu baik hari ini. Tapi, terkadang kami tampil buruk. Jika itu laga penting, maka kami tampil maksimal," kata Robben di situs resmi klub.

"Kami mengeluarkan karakter raksasa di dalam tim. Secara keseluruhan, kami mendominasi dan menguasai pertandingan. Di babak kedua, ada beberapa gol cantik," Robben menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Arsenal di ujung tanduk. The Gunners harus menang minimal 4-0 atau lebih dari empat gol untuk menyingkirkan Muenchen pada leg kedua di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan telak Muenchen atas Arsenal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Muenchen