Sukses

Cetak Gol Bukan Prioritas Benzema

Liputan6.com, Madrid - Bagi seorang striker, mencetak gol ke gawang lawan adalah prioritas. Namun, hal ini tak ini tak berlaku bagi bomber Real Madrid Karim Benzema.

Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Madrid membalas melalui Karim Benzema, lalu disusul gol Toni Kroos dan Casemiro.

Sebelum laga ini, Benzema sempat mendapat kritikan pedas karena jarang mencetak gol. Namun, pemain asal Prancis itu sukses membungkam kritikan tersebut.

"Ini adalah malam yang besar dan kami semua tampil baik. Aku benar-benar bangga dan senang dengan penampilanku hari ini. Sekarang aku merasa sangat baik dan setelah mencetak gol pertama, aku merasa bahwa fans mendukungku dan itu benar-benar penting bagi kepercayaan diri Anda," kata Benzema di situs resmi klub.

"Sejak usia muda, aku hidup dengan kritik. Aku bekerja keras dan kadang-kadang Anda mencetak banyak gol, kadang tidak. Aku bukan striker yang selalu ingin mencetak gol, aku suka membantu tim dan itulah mengapa aku bekerja keras dalam latihan. Aku senang sekali hari ini, aku mencetak gol dan pertandingan berjalan seru."

"Kami tahu bahwa kami di sini, di Madrid, klub terbaik di dunia dan fans selalu mendukungku. Kadang-kadang, aku mendapat kritikan, tapi aku selalu di sini mencoba untuk membantu tim. Kami semua sangat senang karena kami tampil bagus dan kami sekarang ingin melanjutkan ini di La Liga," Benzema menambahkan.

Dengan kemenangan ini Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

1 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

Artikel Selanjutnya
Lukaku Jadi Pilihan Terbaik Bagi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017