Sukses

Gol Alexis Bakar Semangat Muenchen

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2).

Liputan6.com, London - Playmaker Bayern Muenchen Thiago Alcantara menilai gol striker Arsenal Alexis Sanchez ke gawang Manuel Neuer telah membakar semangat pasukan Der Bavarians.

Muenchen meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (15/2/2017).

Dalam laga itu, gol Muenchen dilesakkan Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol) dan Thomas Mueller. Sementara gol The Gunners dicetak Alexis Sanchez.
 
"Arsenal adalah lawan yang serius, yang telah kami hajar dengan antusias," kata Thiago di situs resmi klub.

"Di babak pertama Arsenal sukses menyamakan kedudukan. Jadi kami harus mencetak lebih banyak gol di babak kedua. Kami menginginkannya, dan kami tahu kami bisa melakukannya," Thiago menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Arsenal di ujung tanduk. The Gunners harus menang minimal 4-0 atau lebih dari empat gol untuk menyingkirkan Muenchen pada leg kedua di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan telak Muenchen atas Arsenal:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.