Sukses

Kroos: Menang 3-1, Real Madrid Belum Aman

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Namun, menurut Kroos, posisi Los Blancos belum aman untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Madrid membalas melalui Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

"Rasanya selalu bagus untuk mencetak gol, tetapi bahkan lebih bagus lagi untuk menang. Kami bermain baik dan itu juga penting. Kami menempatkan tekanan, bermain tinggi dan hasilnya bagus," kata Kroos di situs resmi klub.

"Ini adalah hasil yang baik, tapi kami masih memiliki leg kedua untuk dimainkan. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan dan kami semua tahu bahwa kami harus bekerja keras karena Napoli tim yang tangguh," Kroos menambahkan.

Dengan kemenangan ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.