Sukses

Piala Presiden: Lolos 8 Besar, Arema Tetap Evaluasi Tim

Liputan6.com, Malang - Arema FC menggilas PS TNI 4-0 dalam laga terakhir Grup B Piala Presiden, Kamis petang (16/2/2017). Kemenangan besar Arema di babak penyisihan membawa tim berjuluk Singo Edan menjadi tim ke empat yang melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.  Arema mengikuti langkah Persib Bandung, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Pelatih Arema, Aji Santoso, langsung memberikan apresiasi kepada timnya yang berhasil membungkam PS TNI dengan skor telak.

"Saya senang dengan permainan anak-anak di pertandingan tadi, latihan taktik yang kita lakukan selama latihan semuanya diterapkan dengan baik di lapangan," ujar Aji.

Dia menambahkan, pertandingan terakhir di babak penyisihan ini menjadi modal baik Arema di babak selanjutnya. "Modal yang baik yang akan kita bawa, ya saya bersyukur dengan hasil besar ini," kata Aji.

Meski begitu Aji menilai kendati mendapatkan banyak gol, tapi masih ada evaluasi untuk pemainnya. Ini terlihat di babak pertama permainan yang masih didominasi PS TNI hanya saja Arema beruntung mendapatkan penalti.

"Di babak pertama kita masih terlihat masih banyak mendapatkan tekanan, tapi setelah memasukkan Feriaman Saragih dan Fellipe Bertoldo di babak kedua kita dapat membalikkan keadaan," kata pelatih Arema ini.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 24 Agustus 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Agustus 2017