Sukses

Petarung UFC Penasaran Lihat Bokong Kardashian

Liputan6.com, California - Conor McGregor ternyata masih mempunyai keinginan yang belum terpenuhi hingga saat ini. Petarung UFC tersebut ingin melihat secara langsung bagian bokong salah satu tokoh selebritis terkemuka Amerika Serikat, Khloe Kardashian.

Komentar nakalnya itu bukan isapan jempol belaka. Pasalnya McGregor rela merogoh kantong celananya demi mengeluarkan dana sebesar USD 2 juta atau sekira Rp 26 miliar untuk berlibur ke pantai Malibu, California, Amerika Serikat.

"Saya sudah menghabiskan dua juta dollar AS (sekitar Rp 26 miliar) untuk perjalanan ke California. Dalam satu minggu, dua juta melayang," ujar ungkap McGregor seperti dikutip Mirror.

Kepergian McGregor ke Malibu lantaran Kardashian mempunyai penginapan di sana. Itu sebabnya dia sangat berharap bisa menikmati keindahan bokong wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Itu sebabnya kami menuju ke Malibu sekarang, di mana Kardahsian memiliki rumah di tepi laut. Mungkin saya bisa menyaksikan keindahan bokong di sekitar Malibu. Saya hanya ingin melihat," ia menambahkan.
Khloe Kardashian (Pinterest)

(David Permana)