Sukses

Lawan Palermo, Allegri Minta Juventus Lupakan Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengingatkan timnya untuk melupakan Liga Champions untuk sementara waktu dan fokus pada pertandingan melawan Palermo di Serie A, Jumat (17/2/2017).

Ya, Nyonya Tua akan melawat ke Renzo Babera --markas Palermo-- sebelum menghadapi FC Porto hari Selasa pekan depan di babak 16 besar Liga Champions.

"Kami perlu tetap menjaga pikiran kami agar tidak terlalu memikirkan itu (Liga Champions) karena besok adalah pertandingan yang harus kami menangkan," ucap Allegri dalam sesi konferensi pers jelang lawan Palermo, seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan, laga melawan Palermo penting untuk mengamankan perburuan gelar Scudetto musim ini. Sebagaimana diketahui, Juventus saat ini memimpin puncak klasemen dengan selisih tujuh poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma.

"Gelar juara liga dimulai dari sini. Di antara semua hal, sejak (Diego) Lopez menukangi Palermo mereka sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah di kandang. Mereka lebih terorganisir. Mereka tidak memberi ruang. Jadi kami perlu cepat secara teknis," jelas Allegri.

"Setidaknya ada 14 pertandingan lagi yang harus kami jalani sampai akhir musim. Tiap kesalahan bisa mengacaukan kami. Jadi kami harus tetap bermain baik," tambah Allegri.

Dalam laga nanti, Juventus mendapat angin segar karena playmaker mereka, Miralem Pjanic akan kembali merumput. Pada laga terakhir melawan Cagliari, pemain Sampdoria itu absen. "Dia (Pjanic) siap bermain," kata Allegri. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Juventus Belum Kapok Tembus Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus