Sukses

Felipe Melo: Fasilitas Latihan Palmeiras Lebih Baik dari Inter

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Inter Milan, yang baru saja pindah ke Palmeiras pada bursa transfer Januari lalu, Felipe Melo membeberkan bahwa fasilitas latihan di klub barunya itu lebih baik dari yang Inter punya. Bahkan, disebutkannya bahwa fasilitas latihan Palmeiras setara dengan milik Real Madrid dan Barcelona.

Melo kembali ke kampung halamannya dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan sisa kontrak enam bulan dengan Nerazzuri.

“Palmeiras adalah klub yang sangat terkenal di seluruh dunia," ujar Melo dalam wawancara bersama TV Globo.

"Kami selevel dengan Real Madrid dan Barcelona. Begitu saya tiba di sini saya terkesan dengan fasilitas latihan yang disediakan klub," sambung Melo.

Namun, Melo menegaskan bahwa ucapannya bukan untuk memanas-manasi Inter.

"Pasti susah dipercaya apa yang katakan. Tetapi kami memang benar-benar memiliki fasilitas latihan yang baru, lebih bagus dari punya Inter. Dan mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia," tambah pemain 33 tahun itu.

Di Palmeiras, Melo memperoleh gaji sebesar 2,1 juta euro selama tiga tahun, dan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub tersebut setelah Lucas Barrios.

Di luar gaji itu, ia masih akan mendapatkan bonus sebesar 4.300 euro untuk setiap pertandingan yang ia lakoni.

Sebelum pulang ke Palmeiras, Melo telah melanglang buana ke berbagai klub. Sepanjang kariernya, pemain yang juga memiliki paspor Spanyol itu pernah bermain untuk Flamengo, Racing Santander, Fiorentina, Juventus, dan Galatasaray, kemudian Inter. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Kunjungi AC Milan, Klub Turki Ingin Borong 4 Pemain
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Bakal Lepas 2 Bintangnya