Sukses

Florentin dan Pogba Lupakan Persaudaraan Demi Kemenangan Tim

Florentin Pogba akan bertarung dengan Paul Pogba di ajang Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Saint-Etienne dalam laga babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat dini hari WIB (17/2/2017). Laga yang menentukan kedua tim, diperkirakan bakal berjalan sengit.

Menariknya lagi, pertarungan ini akan mempertemukan Pogba bersaudara. Flotentin Pogba akan bertarung dengan kakaknya Paul Pogba untuk kemenangan timnya masing-masing.

Meski akan bersaing ketat, Florentin Pogba, bek Saint-Etienne, tetap menunjukkan rasa persaudaraan dengan kakaknya itu. Lewat akun instagramnya @florentinpogbaofficial, Floren menunjukan keakraban bersama Paul Pogba lewat snapgram yang diunggah, di akun instagram miliknya.

“Pogba vs pogbaaaa” tulis Florentin di snapgramnya.

Di snapgram tersebut, Florentin dan Paul Pogba tertawa bersama. Padahal, dini hari nanti keduanya akan bertarung demi kemenangan untuk masing-masing tim yang mereka bela. Meski baru satu jam diunggah, video tersebut telah dilihat sebanyak 4.000 ribu lebih penayangan.

Padahal, sebelumnya Florentin sempat mengungkap sisi buruk sang adik. Dia menyebut pemain termahal dunia itu sangat benci kekalahan.

Bek berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa Paul Pogba tidak bisa menahan amarahnya bila mengalami kekalahan. (Haritz A)

Lebih lanjut, Florentin mengatakan kalau gelandang MU itu mempunyai sisi yang berlawanan dengan sang kakak. Pogba rupanya tidak bisa menerima kekalahan dengan lapang dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.