Sukses

Legenda MU Puji Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Scholes mengaku dirinya pernah mencoba meniru gaya bermain Toni Kroos. Hal ini dilakukan Scholes saat mendekati akhir kariernya.

Scholes, yang pensiun pada Mei 2013, juga berpendapat gelandang Real Madrid itu, akan lebih bermain 'sempurna' di Old Trafford.

"Aku benar-benar seperti Toni Kroos. Ketika saya mendekati akhir karier saya, saya mengikuti dengan cermat dan mencoba untuk bermain seperti Kroos," kata Scholes, Kamis (16/2/2017).

"Saya adalah seorang gelandang, tapi Kroos adalah salah satu otak lini tengah terbaik di dunia. Kroos akan menjadi sempurna di MU bersebelahan dengan Pogba dan Ander Herrera."

Scholes, yang kini rajin menyoroti perkembangan mantan klubnya tersebut, pernah menyebut lini depan Setan Merah masih butuh tambahan amunisi.

Dua nama yang direkomendasikan Scholes adalah Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Sergio Aguero (Manchester City).  Kedua pemain ini menurutnya layak sebagai pendukung sang target man MU, Zlatan Ibrahimovic.

"Mereka hanya sepasang pemain yang ada. Saya ingin menghadirkan pemain yang mengontrol lini tengah," kata Scholes seperti dilansir dari Daily Mail.