Sukses

Kalah dari Madrid, Striker Napoli Tolak Kibarkan Bendera Putih

Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Striker Napoli Lorenzo Insigne percaya timnya bisa membalas kekalahan dari Real Madrid saat kedua tim bertemu lagi San Paolo.

Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Insigne. Namun, Madrid membalas melalui Karim Benzema, lalu disusul gol Toni Kroos dan Casemiro.

"Aku pikir kami tampil baik, karena seperti yang kita semua tahu Real Madrid adalah juara Eropa dan dunia. Mereka berada di puncak klasemen La Liga," kata Insigne kepada Mediaset Premium.

"Aku pikir kami bermain dengan kinerja yang kuat disertai kerendahan hati. Sayang, hasilnya seperti ini, tapi masih ada leg kedua (bulan depan) dan kami akan berjuang sampai akhir. "

"Aku percaya hanya hasil pertandingan yang menunjukkan perbedaan besar malam ini. Kami membuktikan bahwa kami bisa bermain, kami membuat terlalu banyak kesalahan dan itu akan mendorong di masa depan untuk lebih percaya pada diri kami sendiri," Insigne menambahkan.

Dengan kemenangan ini Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.