Sukses

Kalah dari Real Madrid, Presiden Napoli Semprot Reina Cs

Liputan6.com, Madrid - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sangat kecewa dengan penampilan timnya saat kalah dari Real Madrid di Liga Champions. Ia pun tak segan-segan mengkritik Pepe Reina dan kawan-kawan.

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Real Madrid membalas melalui Karim Benzema, lalu disusul gol Toni Kroos dan Casemiro.

"Saya pikir para pemain tidak memiliki semangat Neapolitan malam ini. Satu-satunya yang menunjukkan itu adalah Insigne, yang mencetak gol kami," kata De Laurentiis kepada Mediaset Premium.

"Yang lain sama sekali tidak. Mereka tampaknya menyerah dengan kemuliaan Real Madrid, yang bahkan tidak bermain dengan baik."

"Penampilan buruk kami benar-benar berjalan dengan baik, karena kami bisa saja kebobolan lima atau enam gol. Di Naples akan berbeda, tetapi jika Real Madrid mencetak gol di sana, saya bisa membayangkan pemain-pemain yang sama akan runtuh lagi."

"Ketika Anda masih muda, Anda harus rendah hati dan tidak sombong, tapi Napoli malam ini tidak seperti itu. Tapi, saya tidak ingin menghukum mereka," ucap De Laurentiis.

Dengan kemenangan ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final. Sementara Napoli butuh menang minimal dengan skor 2-0 atau selisih tiga gol untuk melaju ke babak selanjutnya.

1 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

Artikel Selanjutnya
Selangkah Lagi ke Final, Ronaldo Minta Madrid Tak Jemawa
Artikel Selanjutnya
Salah Sedikit Saja, Real Madrid Bisa Gagal Juara