Sukses

Kalah dari Real Madrid, Presiden Napoli Semprot Reina Cs

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sangat kecewa dengan penampilan timnya saat kalah dari Real Madrid di Liga Champions. Ia pun tak segan-segan mengkritik Pepe Reina dan kawan-kawan.

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Real Madrid membalas melalui Karim Benzema, lalu disusul gol Toni Kroos dan Casemiro.

"Saya pikir para pemain tidak memiliki semangat Neapolitan malam ini. Satu-satunya yang menunjukkan itu adalah Insigne, yang mencetak gol kami," kata De Laurentiis kepada Mediaset Premium.

"Yang lain sama sekali tidak. Mereka tampaknya menyerah dengan kemuliaan Real Madrid, yang bahkan tidak bermain dengan baik."

"Penampilan buruk kami benar-benar berjalan dengan baik, karena kami bisa saja kebobolan lima atau enam gol. Di Naples akan berbeda, tetapi jika Real Madrid mencetak gol di sana, saya bisa membayangkan pemain-pemain yang sama akan runtuh lagi."

"Ketika Anda masih muda, Anda harus rendah hati dan tidak sombong, tapi Napoli malam ini tidak seperti itu. Tapi, saya tidak ingin menghukum mereka," ucap De Laurentiis.

Dengan kemenangan ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final. Sementara Napoli butuh menang minimal dengan skor 2-0 atau selisih tiga gol untuk melaju ke babak selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.