Sukses

Sehabis Dipermalukan Muenchen, Striker Arsenal Berlibur ke Italia

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Alexis Sanchez mendapat kesempatan melupakan sejenak kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen. Pemain asal Chile tersebut bisa bersantai pada liburan di Italia.

Tiba di London setelah Arsenal dihancurkan 1-5 di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017) malam waktu setempat, Sanchez kembali terlihat di Bandara Heathrow keesokan paginya. Meski terlihat letih, dia bisa lega tidak perlu memikirkan tekanan yang menyerang.

Kemampuan Arsenal kembali dipertanyakan setelah kekalahan tersebut. Mereka kini terancam terhenti di babak 16 besar Liga Champions untuk kali ketujuh secara beruntun.

Dengan liburan ini, Sanchez hampir pasti tidak ambil bagian saat Arsenal meladeni Sutton United pada babak kelima Piala FA, Senin (20/2/2017). Namun, mantan pemain Barcelona tersebut akan dalam keadaan segar untuk duel versus Liverpool di Liga Inggris, Sabtu (4/3/2017).

Kepergian Sanchez berpotensi memancing spekulasi terkait masa depannya di Arsenal. Dia tidak kunjung memperpanjang kontrak yang habis pada 2018.

Sanchez juga memperlihatkan frustasi sepanjang laga melawan Muenchen. Pemain berusia 28 tahun tersebut beberapa kali memarahi rekan-rekannya yang tampil buruk.

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Paul Merson: Arsenal Sangat Menyedihkan