Sukses

Sehabis Dipermalukan Muenchen, Striker Arsenal Berlibur ke Italia

Alexis Sanchez mencetak satu-satunya gol Arsenal pada laga melawan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Alexis Sanchez mendapat kesempatan melupakan sejenak kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen. Pemain asal Chile tersebut bisa bersantai pada liburan di Italia.

Tiba di London setelah Arsenal dihancurkan 1-5 di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017) malam waktu setempat, Sanchez kembali terlihat di Bandara Heathrow keesokan paginya. Meski terlihat letih, dia bisa lega tidak perlu memikirkan tekanan yang menyerang.

Kemampuan Arsenal kembali dipertanyakan setelah kekalahan tersebut. Mereka kini terancam terhenti di babak 16 besar Liga Champions untuk kali ketujuh secara beruntun.

Dengan liburan ini, Sanchez hampir pasti tidak ambil bagian saat Arsenal meladeni Sutton United pada babak kelima Piala FA, Senin (20/2/2017). Namun, mantan pemain Barcelona tersebut akan dalam keadaan segar untuk duel versus Liverpool di Liga Inggris, Sabtu (4/3/2017).

Kepergian Sanchez berpotensi memancing spekulasi terkait masa depannya di Arsenal. Dia tidak kunjung memperpanjang kontrak yang habis pada 2018.

Sanchez juga memperlihatkan frustasi sepanjang laga melawan Muenchen. Pemain berusia 28 tahun tersebut beberapa kali memarahi rekan-rekannya yang tampil buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.