Sukses

Piala Presiden: Persib Tetap Beri Kesempatan Erick Weeks

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Erick Weeks bersama Persib Bandung di Piala Presiden 2017 dinilai belum maksimal. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap memberi Erick kesempatan membuktikan kapasitas.

Nakhoda yang akrab disapa Djanur itu berencana memainkan Erick pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017). 

"Erick masih menjadi bagian tim. Memang di dua penampilan kurang memuaskan. Saya akan tetap menurunkannya. Hanya jumlah menit yang belum ditentukan, apakah bermain sejak awal atau menjadi pengganti," kata Djanur.

Menurut Djanur, dirinya masih memiliki waktu untuk menentukan komposisi terbaik Persib pada duel menghadapi Laskar Joko Tingkir. Sebab, dia juga berencana memainkan talenta muda.

"Kita lihat siapa yang diturunkan. Yang bermain adalah mereka yang paling siap. Angga Febryanto Putra kemungkinan besar tidak tampil karena cedera," jelas Djanur.

"Henhen Herdiana bermain baik di partai pertama, tapi menurun di duel kedua. Saya tahu dia tidak takut. Tapi jelas Henhen butuh waktu," pungkas sosok yang menangani Persib sejak 2012 itu.

Artikel Selanjutnya
Jelang Duel, Persib Anggap Arema FC Lebih Matang
Artikel Selanjutnya
Persib Tidak Akan Perpanjang Kontrak Erick Weeks