Sukses

Babak I: Ibrahimovic Bawa MU Ungguli Saint-Etienne

Ibrahimovic mencetak gol ke-21 bersama MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-21 pada musim ini. Dia menceploskan bola ke gawang Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB.

Ibrahimovic, yang kini menciptakan tiga gol di Liga Europa, membawa tuan rumah memimpin di menit ke-15. Pemain asal Swedia tersebut melepas tendangan bebas yang mengenai kaki bek tim tamu Vincent Pajot. Kiper Saint-Etienne Stephane Ruffier yang mati langkah pun tidak kuasa menghentikan bola.

MU mendapat sejumlah kesempatan untuk memperbesar keunggulan. Sayang mereka tidak mampu memaksimalkan momen.

Pada menit ke-25, Juan Mata mengeksekusi langsung umpan terobosan Paul Pogba. Namun tendangannya masih bisa dimentahkan Ruffier.

Di menit ke-31, giliran Anthony Martial yang melewatkan peluang. Menggiring bola dari daerah sendiri, pemain yang membela MU sejak 2015 tersebut menyaksikan usahanya dimentahkan kiper lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa