Sukses

Piala Presiden: Persela Ingin Kejutkan Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Herry Kiswanto menilai peluang Persela Lamongan mencuri kemenangan dari Persib Bandung pada duel Grup C Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017), cukup terbuka.

Kepercayaan diri tersebut didapatkannya setelah sesi latihan terakhir. Herry melihat seluruh anak asuhnya dalam kondisi prima. Persela hanya kehilangan striker Ivan Carlos yang terkena karena akumulasi kartu.

"Kami ingin menjaga peluang lolos. Besok mudah-mudahan para pemain bisa tampil baik dan dapat hasil yang baik pula. Saya tahu lawan besok lebih diunggulkan. Tapi, di sepak bola, semua mungkin terjadi dalam 90 menit. Saya berharap anak-anak memaksimalkan kesempatan," kata Herry.

Skuat Laskar Joko Tingkir membutuhkan kemenangan atas Persib untuk membuka peluang lolos ke babak 8 besar. Selain itu, mereka mesti berdoa agar Persiba Balikpapan mendapat hasil lebih buruk saat menghadapi PSM Makassar. 

"Alhamdulillah terakhir latihan Kamis (16/2/2017) pagi lancar dan kami sudah bicara kepada pemain. Tentunya semua tenaga, pikiran, fisik, dan mental semuanya harus prima pada laga melawan Persib. Kami tahu Persib, terutama di kandang sendiri, sangat kuat. Saya berharap kami tenang dan bisa mengendalikan situasi," tuturnya.

"Tentunya saya ingin Ivan Carlos bermain. Kehilangannya membuat keseimbangan lini depan berkurang. Jika berjuang maksimal, maka hasil akan maksimal juga," pungkas Herry.

Artikel Selanjutnya
Vujovic Ungkap Kerasnya Laga Arema Vs Persib
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs Persib: Adu Jago 2 Debutan