Sukses

Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

Manchester United berjaya, Tottenham nestapa, AS Roma pesta gol.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berpesta pada duel pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka tidak kesulitan mengalahkan Saint-Etienne berkat kontribusi Zlatan Ibrahimovic (kiri).

Pada partai di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, Ibrahimovic memborong gol kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, MU dalam posisi nyaman saat mengunjungi markas Saint-Etienne, Stade Geoffroy-Guichard, Kamis (23/2/2017).

Ibrahimovic membuka keran pada menit ke-15. Dia melepas tendangan bebas yang mengenai kaki Vincent Pajot. Kiper Stephane Ruffier yang mati langkah pun tidak kuasa menghentikan bola.

Sedangkan gol kedua dihasilkan pada menit ke-75. Ibrahimovic dengan mudah menambah angka menyusul penetrasi pemain pengganti Marcus Rashford.

Mantan penyerang Barcelona itu melengkapi hattrick di menit ke-88. Ibrahimovic dengan sempurna mengeksekusi penalti. Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas bagi MU setelah Ibrahimovic dilanggar Kevin Theophile-Catherine.

Di tempat terpisah, klub Liga Inggris lainnya mengalami nasib berbeda. Tottenham Hotspur kembali mencatat hasil buruk di kompetisi Eropa setelah ditumbangkan Gent 0-1 di Ghelamco Arena.

Dari Spanyol, Edin Dzeko juga menciptakan hattrick bersama AS Roma. Kontribusinya membantu pasukan Luciano Spalletti menumbangkan tuan rumah Villarreal 4-0. Gol Roma lainnya dicetak Emerson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

FC Krasnodar 1 - 0 Fenerbahce

AZ Alkmaar 1 - 4 Lyon

Astra Giurgiu 2 - 2 Genk

Borussia Moenchengladbach 0 - 1 Fiorentina

Celta Vigo 0 - 1 Shakhtar Donetsk

FC Rostov 4 - 0 Sparta Prague

Ludogorets Razgrad 1 - 2 FC Copenhagen

Gent 1 - 0 Tottenham Hotspur

Olympiacos 0 - 0 Osmanlispor FK

Anderlecht 2 - 0 Zenit St. Petersburg

Athletic Bilbao 3 - 2 APOEL Nicosia

Hapoel Beer Sheva 1 - 3 Besiktas

Legia Warszawa 0 - 0 Ajax

Manchester United 3 - 0 Saint-Etienne

PAOK Thessaloniki FC 0 - 3 Schalke 04

Villarreal 0 - 4 Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.