Sukses

Di Kandang Saint-Etienne, MU Tetap Full Team

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho berencana hanya mengistirahatkan satu pemain pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Rabu (22/2/2017). Sosok yang dimaksud adalah Ander Herrera.

Gelandang asal Spanyol tersebut terkena kartu kuning sehingga harus menjalani akumulasi disiplin. "Ada baiknya Ander absen. Dia sudah melakoni banyak pertandingan musim ini," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Pada kesempatan sama, Mourinho juga membantah bakal menyimpan banyak pemain kunci pada pertandingan nanti. Sebab, MU bakal terlibat duel perebutan trofi Piala Liga Inggris melawan Southampton, Minggu (26/2/2017).

Selain itu, mereka juga dinilai tidak perlu mengeluarkan kekuatan penuh karena membawa keunggulan tiga gol. "Saya selalu menghomati sepak bola. Maka saya akan membawa tim kuat," ungkap Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic memborong gol kemenangan MU atas Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2/2017). Inilah hattrick pertamanya sejak tiba di Inggris musim ini.

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Yakin Chelsea akan Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Sudah Ditunggu Chelsea, Mourinho Rotasi Skuat MU