Sukses

Di Kandang Saint-Etienne, MU Tetap Full Team

MU membawa keunggulan tiga gol atas Saint-Etienne di Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho berencana hanya mengistirahatkan satu pemain pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Rabu (22/2/2017). Sosok yang dimaksud adalah Ander Herrera.

Gelandang asal Spanyol tersebut terkena kartu kuning sehingga harus menjalani akumulasi disiplin. "Ada baiknya Ander absen. Dia sudah melakoni banyak pertandingan musim ini," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Pada kesempatan sama, Mourinho juga membantah bakal menyimpan banyak pemain kunci pada pertandingan nanti. Sebab, MU bakal terlibat duel perebutan trofi Piala Liga Inggris melawan Southampton, Minggu (26/2/2017).

Selain itu, mereka juga dinilai tidak perlu mengeluarkan kekuatan penuh karena membawa keunggulan tiga gol. "Saya selalu menghomati sepak bola. Maka saya akan membawa tim kuat," ungkap Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic memborong gol kemenangan MU atas Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2/2017). Inilah hattrick pertamanya sejak tiba di Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa