Sukses

Petenis Cantik Tepati Janjinya Kencan dengan Pemenang Taruhan

Mereka menyaksikan pertandingan basket Brooklyn Nets.

Liputan6.com, Jakarta - Eugenie Bouchard menepati janjinya untuk berkencan dengan seorang follower Twitter-nya bernama John Goehrke. Itu dilakukan petenis cantik asal Kanada setelah kalah bertaruh dalam pertandingan kejuaraan sepak bola ala Amerika (rugby), Super Bowl, pekan lalu.

Bouchard pun akhirnya pergi bersama Goehrke ke New York sebelum keduanya menyaksikan pertandingan basket Brooklyn Nets. Mungkin tidak pernah terbersit dalam pikiran Goehrke untuk bisa duduk bersama petenis cantik berambut pirang ini. Tapi itulah yang terjadi setelah Bouchard menerima kesepakatan tersebut.

"Saya bertemu John. Dalam perjalanan ke pertandingan Brooklyn Nets," tulis Bouchard seperti dikutip dari akun twitter pribadinya @geniebouchard.

Petenis yang juga diketahui sebagai model baju renang itu kemungkinan membagikan video kebersamaan mereka saat menyaksikan pertandingan Nets melawan Milwaukee Bucks di Barclays Center.
Eugenie Bouchard (Julian Finney/Getty Images/AFP)

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini