Sukses

Demi Timnas, Wonderkid Persib Habis-habisan di Piala Presiden

Liputan6.com, Bandung - Pekan depan, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal mengumumkan para pemain U-23 yang berhak mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan untuk ajang SEA Games 2017.

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengatakan meski dirinya berhasrat untuk bisa berkostum Garuda, wonderkid Persib ingin fokus pada pertandingan Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2017.

"Intinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. kalau misalnya tampil bagus, mudah-mudahan bisa masuk Timnas. Jadi memberikan yang terbaik dulu saja," kata dia.

Febri mengaku ajang Piala Presiden 2017 kali ini sama pentingnya dengan kompetisi sebelumnya yaitu Torabika Soccer Championship 2016 dan menargetkan Persib meraih gelar juara.

"Tidak ada bedanya karena memang di Piala Presiden baru dua pertandingan dan tetap penting."

"DiĀ Piala Presiden persiapannya tetap mental bertanding itu yang terpenting agar bisa meraih tiga poin dan harus bermain maksimal di setiap pertandingan. Saya tidak harus merubah pola permainan atau karakter saya karena yang terpenting saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk Persib," jelas dia.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rekrut Seorang Imigran Gelap
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017