Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 17 Februari

Nasib Persiba Balikpapan di ajang Piala Presiden 2017 akan ditentukan pada duel versus PSM Makassar pada Jumat (17/2/2017) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga penentuan runner-up Grup C Piala Presiden antara Persiba Balikpapan melawan PSM Makassar akan berlangsung pada Jumat (17/2/2017) sore nanti. Persiba mengincar kemenangan besar agar bisa lolos ke babak delapan besar.

Syarat lolos ke perempatfinal Piala Presiden bukan hanya sekedar menang atas PSM. Tim berjuluk Beruang Madu ini juga masih bergantung pada hasil laga Persela Lamongan yang diharapkan kalah saat menghadapi Persib Bandung.

Dari perolehan poin seluruh runner-up grup turnamen, hanya Bhayangkara FC yang pasti lolos ke delapan besar. Bhayangkara FC sudah mengoleksi enam poin tapi posisinya masih bisa digeser Madura United dan Persiba Balikpapan. Dua tim terakhir ini masih punya satu pertandingan sisa.

Pertandingan Persiba vs PSM akan disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB di stasiun televisi nasional Indosiar. Sementara laga Persela vs Persib bisa dinikmati di SCTV pukul 18.30 WIB.

Berikut pertandingan terakhir grup C Piala Presiden 2017:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden

Berikut Jadwal Piala Presiden

Jumat (17/2/2017)
Persiba Balikpapan vs PSM Makassar: 15.00 WIB - Indosiar
Persela Lamongan vs Persib Bandung: 18.30 WIB - SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini