Sukses

Menanti Comeback Bale Saat Madrid Menjamu Espanyol

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga bulan absen, Gareth Bale, tampak akan melanjutkan petualangannya bersama Real Madrid. Pemain Wales itu sudah bisa lagi bergabung dengan Los Blancos saat bertemu Espanyol, akhir pekan ini.

Sebelumnya, Bale memang harus menepi dari lapangan. Mantan pemain Spurs tersebut tidak bisa memperkuat Madrid saat bertempur karena harus istirahat demi memulihkan cedera engkel yang menimpanya.

Pekan lalu, Bale sebenarnya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun Pelatih Madrid, Zinedine Zidane masih ragu dengan kebugaran Bale dan memilih memarkirnya saat bertemu Napoli di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu. Meski tanpa Bale, Madrid masih berhasil memenangkan laga 3-1.

Seperti dilansir AS, Bale juga kembali terlihat pada sesi latihan Los Blancos, Kamis (17/2/2017). Ini menunjukkan peluang Bale untuk comeback pada akhir pekan ini semakin terbuka lebar. 

Meski demikian, Zidane sepertinya tidak akan mengambil resiko. Dia kemungkinan besar tidak akan menempatkan Bale sejak menit pertama saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).

Kemungkinan besar, Bale masih akan ditempatkan di bangku cadangan menunggu waktu yang tepat untuk main.

 

 

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan Gareth Bale untuk Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Tak Tahu Kapan Bale Pulih dari Cedera