Sukses

Menanti Comeback Bale Saat Madrid Menjamu Espanyol

Gareth Bale sudah tiga bulan tidak memperkuat Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga bulan absen, Gareth Bale, tampak akan melanjutkan petualangannya bersama Real Madrid. Pemain Wales itu sudah bisa lagi bergabung dengan Los Blancos saat bertemu Espanyol, akhir pekan ini.

Sebelumnya, Bale memang harus menepi dari lapangan. Mantan pemain Spurs tersebut tidak bisa memperkuat Madrid saat bertempur karena harus istirahat demi memulihkan cedera engkel yang menimpanya.

Pekan lalu, Bale sebenarnya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun Pelatih Madrid, Zinedine Zidane masih ragu dengan kebugaran Bale dan memilih memarkirnya saat bertemu Napoli di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu. Meski tanpa Bale, Madrid masih berhasil memenangkan laga 3-1.

Seperti dilansir AS, Bale juga kembali terlihat pada sesi latihan Los Blancos, Kamis (17/2/2017). Ini menunjukkan peluang Bale untuk comeback pada akhir pekan ini semakin terbuka lebar. 

Meski demikian, Zidane sepertinya tidak akan mengambil resiko. Dia kemungkinan besar tidak akan menempatkan Bale sejak menit pertama saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).

Kemungkinan besar, Bale masih akan ditempatkan di bangku cadangan menunggu waktu yang tepat untuk main.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.