Sukses

Model Hot Ini Janji Bugil Jika Tim Kekasihnya Juara

Dia rela untuk tampil vulgar di depan umum

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah menggiurkan disiapkan oleh model cantik, Larissa Riquelme, bagi pendukung Chiapas, klub di Liga Meksiko. Model seksi 31 tahun yang juga pacar gelandang Chiapas, Jonathan Fabbro, itu berjanji akan mempertontonkan keindahan badannya secara gratis jika tim kekasihnya sukses menjuarai Liga Meksiko.

Dilansir The Sun, Larissa mengungkapkan, sebagai bentuk dukungan kepada kekasih dan rekan-rekannya di Chiapas, dia rela tampil vulgar di depan umum. Aksi nakalnya itu diharapkan bisa menjadi penyemangat, baik bagi para pemain ataupun pendukung, dalam memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.

“Saya pikir ide ini akan menjadi bagus. Membutuhkan usaha keras dari semua pemain untuk memenangkan kejuaraan. Semoga saja ini bisa menstimulasi mereka untuk melakukan yang terbaik,” kata Larissa.

Hadiah menggiurkan ketika Chiapas menjadi juara tidak hanya akan dinikmati oleh para pendukung laki-laki. Para pendukung perempuan pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sama.

Hal itu lantaran Larissa juga berencana mengajak kekasihnya, Jonathan Fabbro, untuk ikut merayakan kemenangan dengan hal serupa.

“Mungkin aku akan melakukannya dengan Johnny (pacarnya). Sehingga wanita akan dapat menikmati dirinya dan orang-orang akan dapat menikmati Larissa," ucap dia.
Larissa Riquelme

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.