Sukses

Pogba Nge-Rap Bareng Keluarga di Markas MU

Gelandang MU Pogba bertemu dengan orang tua dan saudara-saudaranya.

Liputan6.com, Manchester - Ada reuni keluarga kecil-kecilan di kolong Stadion Old Trafford, markas Manchester United (MU) pada Jumat (17/2/2017) dinihari WIB. Usai kemenangan MU 3-0 atas tamunya Saint Etienne di babak 32 besar Liga Europa, gelandang Setan Merah Paul Pogba bertemu dengan orang tua dan saudara-saudaranya.

Ibunda Pogba, Yeo Pogba, datang untuk menyaksikan dua anaknya bertarung di atas lapangan. Paul membela MU dan kakak sulungnya Florentin bermain sebagai bek di Etienne.

Yang menarik dari Yeo adalah kostum sepak bola buatan sendiri berwarna belang merah dan hijau. Merah dengan nomor enam merupakan jersey MU dan hijau menandai kalau dia juga mendukung anak sulungnya di Etienne.

Tak hanya Yeo, adik kembar Florentin, Mathias Pogba, juga mengenakan jersey yang sama. Seperti yang diketahui, Mathias adalah striker Sparta Rotterdam, klub Evedivisie Belanda.

Setelah pertandingan mereka berkumpul bersama. Paul Pobga yang bertindak sebagai tuan rumah bahkan mengabadikan momen langka itu  bersama keluarganya di akun Instagram. Mereka menari sambil menyanyikan lagu yang diberi judul La Pogbance.

Berikut cuplikannya:

 

 

C l'ambiance #lapogbance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini