Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Persiba Vs PSM Makassar

Laga Persiba vs PSM Makassar di Piala Presiden akan menentukan langkah Persiba.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Persiba Balikpapan di Piala Presiden tengah di ujung tanduk. Mereka wajib menang besar pada laga terakhir Grup C melawan PSM Makassar pada Jumat (17/2/2017) sore nanti di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Di Piala Presiden, Persiba, yang dijuluki Beruang Madu, terjebak dalam skenario sulit. Selain wajib menang, mereka bergantung pada hasil laga Persela Lamongan yang akan menghadapi Persib Bandung. Dengan begitu Persiba baru bisa merebut status sebagai salah satu runner-up terbaik turnamen.

Di sisi lain, PSM Makassar terus merotasi seluruh pemainnya di Piala Presiden untuk mendapat komposisi terbaik. Susunan pemain terbaik ini nantinya akan dijadikan patokan saat bertanding di kompetisi Liga 1 musim depan.

Asisten pelatih PSM Herman Kadiaman mengatakan kekalahan di Piala Presiden harus diakhiri. Herman juga menjanjikan permainan menyerang yang akan ditampilkan timnya sore nanti.

Anda dapat menyaksikan laga Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persiba Balikpapan vs PSM Makassar silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.