Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden: Persela Vs Persib

Laga Persela vs Persib merupakan laga terakhir di Grup C Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan mengincar poin sempurna saat duel lawan Persib Bandung di laga terakhir Grup C Piala Presiden, Jumat (17/2/2017). Tambahan tiga poin dalam pertandingan nanti akan memuluskan jalan mereka menuju babak 8-besar.

Kemenangan atas PSM Makassar kemarin menjadi modal berharga bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Kini, mereka mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Kendati demikian, harus disadari kalau lawannya kali ini adalah sang juara bertahan Piala Presiden, Persib Bandung. Apalagi, dalam sejarah pertemuan sejak 2004, Persela belum sekalipun memang di kandang Maung.

Terakhir kali, mereka bisa menyulitkan Persib pada 2012 lalu. Kala itu, gol dari Mario Alejandro Costa menit ke-42, dibalas oleh penalti yang dieksekusi Miljan Radovic.

Meski demikian, Persib salah kalau meremehkan Persela. Bagaimanapun, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Bahkan, kelengahan bisa memupus ambisi Persib untuk menjadi juara Grup C Piala Presiden.

Anda dapat menyaksikan laga Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini