Sukses

Aji Santoso: Arema Harusnya Menang 6-0

Liputan6.com, Malang - Kemenangan telak 4-0 diraih Arema FC saat melawan PS TNI di laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Presiden di stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2017).

Empat gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales (dua gol), Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso. Hasil ini membuat pelatih Aji Santoso sumringah. Bahkan ia menyebut penampilan anak asuhnya superior saat melawan PS TNI.

"Alhamdulillah Arema bisa mengalahkan PS TNI 4-0. Ini hasil yg patut disyukuri dan saya apresiasi pemain yg sdah maksimal apalagi babak kedua mampu tampil superior," ucapnya saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Namun, mantan pelatih Persema Malang ini tak memungkiri bahwa penampilan pemain PS TNI juga bagus terutama pada babak pertama yang membuat permainan Arema tak berkembang.

"Kalau babak pertama kurang masih wajar, tim tim lain kadang seperti itu performanya. Apalagi babak pertana kita memang fokus untuk perkuat lini pertahanan, baru babak kedua diinstruksikan lebih menyerang," tandas Aji.

Pelatih berkacamata ini menambahkan, Arema harusnya bisa menambah dua gol lagi melalui Esteban Vizcarra dan Adam Alis. "Harusnya ada dua gol lagi saat Esteban yang sudah berhadapan dengan kiper dan Adam yang sepakannya masih bentur tiang," dia menegaskan.

Kemenangan ini membuat Arema FC lolos ke babak delapan besar Piala Presiden dengan poin tujuh.

Source: www.ongisnade.co.id

Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Persija vs Persela: Tuntaskan Dendam!