Sukses

Pochettino Sebut Tottenham dalam Periode Buruk

Tottenham tumbang 0-1 di tangan Gent.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan timnya berada dalam periode buruk usai dikalahkan Gent 0-1 pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Gent menang 1-0 berkat gol Jeremy Perbet pada babak kedua. Kekalahan ini membuat Tottenham hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

"Itu baru leg pertama dan kemungkinan masih terbuka. Pada paruh kedua, saya pikir kami lebih baik. Kami memulai lebih baik dan mengubah formasi untuk menemukan solusi serta menciptakan lebih banyak peluang dan menciptakan kesempatan mencetak gol, "kata Pochettino seperti dilansir dari ESPN.

"Kemudian kami kebobolan pada peluang pertama mereka, mereka mencetak gol dan kami kalah. Itu bukan penampilan terbaik tapi kami punya sikap yang baik dan tim mencoba memenangkan pertandingan. Kami berjuang, tapi benar bahwa itu bukan yang terbaik," lanjut dia.

Sebelum laga ini, Tottenham juga tumbang di tangan Liverpool. "Saya tidak tahu apakah itu soal kepercayaan diri karena sampai dikalahkan Liverpool kami menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan. Saya tidak berpikir ini tentang keyakinan. Jika bukan, saya pikir mungkin ada yang salah dengan penilaian kami hari ini dan melawan Liverpool," ucap dia.

"Ini adalah kenyataan dan kadang-kadang hal ini terjadi, baik dan buruk. Kami dalam periode buruk sekarang dan saya berharap pada hari Minggu kami memutus rangkaian hasil negatif," Pochettino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.