Sukses

Mourinho: Yang Penting MU Menang, Bukan Hattrick Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Untuk kali pertama Zlatan Ibrahimovic mencetak hattrick dengan seragam Manchester United (MU). Momen mengesankan itu didapat saat MU menang tiga gol tanpa balas atas Saint-Etienne pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2016/2017.

Hattrick perdana Ibrahimovic bersama MU tersebut dibukukan di menit ke-15, ke-75, dan ke-88 lewat penalti. MU pun meraih modal bagus berupa kemenangan telak pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

"Ia telah mencetak begitu banyak hattrick dalam kariernya, tapi ini adalah yang pertama buat MU. Kami tahu itu lebih sulit di Inggris. Kami tahu itu fantastis baginya, tapi terpenting adalah hasil," kata Jose Mourinho seperti dikutip situs resmi MU.

Secara keseluruhan di semua kompetisi musim ini, pemain berusia 35 tahun itu telah menyumbang 23 gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan. Tentu MU menjadi klub yang sangat beruntung karena Ibrahimovic didatangkan hanya dengan status bebas transfer.

"Terpenting adalah kami mencetak clean sheet di kandang dan mencetak tiga gol adalah keuntungan bagi kami. Kami bisa mencoba untuk memaksimalkannya," Mourinho menambahkan.

Itu adalah kali kelima secara beruntun MU melewati pertandingan tanpa kebobolan. Sebelumnya mereka juga mencetak clean sheet saat menang 4-0 atas Wigan Athletic, 0-0 melawan Hull City, 3-0 atas Leicester City, dan 2-0 atas Watford.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Dihajar Malaysia, Luis Milla Salah Strategi