Sukses

WCP: Terlalu Dini Pikirkan Peluang Sriwijaya FC Lolos

Saat ini, Sriwijaya FC memimpin klasemen Grup 4 Piala Presiden.

Liputan6.com, Palembang - Meski saat ini memimpin klasemen sementara Grup 4 Piala Presiden 2017, pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro enggan memikirkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Dibanding tiga klub lainnya, Laskar Wong Kito, yang memiliki poin empat dari dua laga memang punya kans besar mengakhiri klasemen dengan status juara grup.

“Terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut, setiap klub pasti ingin kemenangan dan semuanya juga masih punya peluang untuk lolos. Saya sendiri lebih fokus bagaimana meningkatkan kerjasama tim dan memperbaiki kekurangan di dua laga sebelumnya,” ujar WCP panggilan Widodo, saat dihubungi Kamis (16/2/2017) siang.

Oleh karena itu, persiapan laga lawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (18/2/2017) malam diakuinya berjalan seperti biasa. Pihaknya terus mengasah kemampuan pemain agar memahami skema dan taktik yang akan dipersiapkan ke depannya.

Menurutnya, saat ini bersama tim pelatih lainnya dirinya menginginkan adanya perubahan karakter dari skuad Sriwijaya FC ke depannya. “Setiap pertandingan adalah final, jadi semua laga tidak boleh berleha-leha. Selain itu saya juga berharap pemain bisa sejak dini mempersiapkan diri,” ungkap pelatih asal Cilacap ini.

Diakuinya, sejak awal memutuskan keikutsertaan di Piala Presiden 2017, pihaknya memang hanya ingin meningkatkan kualitas permainan. “Tapi bukan berarti kami tanpa target, karena bagaimanapun Sriwijaya FC adalah tim besar dan finalis tahun lalu. Ada juga tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” tambahnya.

Source: www.laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.