Sukses

Instruktur Fitnes Bikin Iri Penggemar Istri Kapten Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Kekasih kapten Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara, tidak pernah lelah merawat bentuk tubuhnya yang seksi. Demi mengencangkan otot-otot agar tetap tampil menawan, Wanda rela bercapek-capek di pusat kebugaran.

Dalam sebuah foto yang diunggah lewat Snapgram, tampak mantan istri Maxi Lopez itu tengah melatih bagian kaki hingga bokong. Sebagai model, Wanda tentu sangat mengidamkan bentuk keduanya terlihat seksi.

Video latihan berdurasi kurang dari satu menit itu diunggah lewat akun instagramnya @wanda_icardi. Wanda yang mengenakan kaos putih dengan celana ketat tampak melakukan gerakan sembari ditemani instruktur gym. Sesekali pria tersebut tampak memegangi Icardi untuk membetulkan gerakan yang dilakukannya.

Snapgram tersebut telah dilihat sebanyak 200 ribu lebih penayangan. Beberapa penggemar yang kebanyakan adalah pria, mendominasi komentar yang ada di snapgram tersebut.

“Aww... Aku berharap aku adalah instruktur gym tersebut,” tulis @antonia_nyx20 

“Sial, beruntung sekali instruktur tersebut dapat menyentuh tubuhmu sesuka hati," tulis @glerio_javaxki

Wanda Icardi adalah eks istri dari Maxi Lopez, mereka menikah dari tahun 2008-2013. Namun pada tahun 2013 Maxi Lopez mendapati mantan istrinya ini berselingkuh dengan striker Inter Milan yakni Mauro Icardi. Kemudian keduanya menikah pada tahun 2014 setahun setelah perselingkuhan mereka diketahui oleh Lopez.

(Haritz Nuris)

Artikel Selanjutnya
Maxi Lopez Merasa Dijebak oleh Istri Striker Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Intip WAGs Inter Milan Jaga Keseksian Tubuhnya