Sukses

Siasat Cerdik Ibunda Dukung Pogba Bersaudara

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba harus bertarung dengan saudaranya sendiri, Florentine, saat Manchester United menjamu Saint-Etienne di Old Trafford, Kamis (17/2/2017) pada leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Duel ini menghadirkan dilema bagi keluarga, termasuk ibunda tercinta, Yeo yang ingin memberikan dukungan.

Namun Yeo dan keluarga lainnya cukup cerdik menyiasatinya. Agar dukungan yang diberikan merata, mereka memilih menggunakan kostum dengan corak belang-belang. Setengah MU dan setengah lagi Saint-Etienne.

Suasana suka cita juga terpancar saat laga usai. Lewat Instagramnya, Pogba kemudian mengunggah momen dukungan yang diberikan oleh pihak keluagra. Dalam video tampak ibunda dan saudaranya yang lain berkostum belang-belang MU-St Etienne bernyanyi bersama meneriakkan yel-yel pembangkit semangat bagi keduanya.

Lewat akun @paulpogba dengan hastags #lapogbance keluarga besar Pogba terlihat menyanyikan yel-yel bersama dipandu oleh Paul Pogba. Video ini sudah di tonton 800 ribu kali dan banyak dikomentari. "Begitu banyak Pogba!”, tulis @frippls “Bila dihitung sepertinya ada 10 Pogba disana! AHAHAAHA!" tulis @alex_sokefun.

"Sangat keren dan keluarga yang menyenangkan, Tuhan memberkati kalian semua," tulis @_cmay7

MU yang diperkuat Pogba akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Hattrick striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic membawa Setan Merah unggul 3-0 di leg pertama. Leg kedua akan kembali digelar pekan depan.

(Inov Nastora/Haritz)

Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Salah Bicara soal Status Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Bawa MU Juara, Mourinho Sebut Pogba Selevel dengan Ibrahimovic